Wednesday, August 15, 2012

Download Game Plants Vs Zombies 2 Game Of The Year Edition 100% Working



Plants vs zombies 2 game of the year edition adalah game strategy seri ke 2 dari plants vs zombies dimana kita harus menjaga rumah kita dari para zombi agar para zombi tidak bisa masuk ke dalam rumah kita.
Plants vs zombies 2 game of the year tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya cuma ada beberapa karakter tambahan dari zombi. pada palants vs zombies 2 game of the year masih memiliki menu-menu yang mirip dan bahkan sama persis dengan game plants vs zombies yang pertama seperti adventure, mini games, puzzle, dan survival.
Pada plants vs zombies 2 game of the year ini juga terdapat menu zombatar yang berfungsi untuk membuat avatar zombi sendiri sesuai yang diinginkan.

Screenshot :


Untuk cara install plants vs zombies 2 game of the year sudah saya sertakan didalam file yang di download.
Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link di bawah ini.


Semoga membantu sahabat haramain software.

Download Game Plants Vs Zombies 2 Game Of The Year Edition 100% Working
Silahkan download software, games, themes ataupun tutorial sepuasnya secara gratis di haramain software dan tetap kunjungi haramain software hanya di www.software-word.com. Semoga sahabat haramain software selalu tetap dalam keadaan sehat.

Download Game Plants Vs Zombies 2 Game Of The Year Edition 100% Working

Share This Post if You Like it ( Tekan tombol G+ Jika Sobat berkenan )


Artikel Terkait

27 comments:

Admin.Getcheaters said...

wai mantap nie games izin download
main2 di blog ane juga sob

Forsa Putra said...

nice game om admin, oh ya sekalian request game genre battle arena dong :)

huda mif said...

mas riques game avatar

Khayalan Mimpi said...

jadi apa bedanya dengan Plantz Vs Zombies 1 gan..???

Bahruladitya said...

Wah, ini yang bahrul cari... O ya mampir ya ke blogku di http://softrickinfo.blogspot.com

Onie Azmar said...

thanks, sy mw tanya, bisa gak pake stik maenya ????

M. arif ikhsan said...

gan, mau request adobe photoshop cs4 extended dong? bisa? ditunggu loh! + crack nya sob. please

yessi991 said...

gak bisa download kak :(

Masdar said...

Cara downloadnya gimana bro...??? muter2 di Ilivid.

Zidan Rasta said...

ah sarua wae kehed

Zidan Rasta said...

AH SARUA WAE KEHED.
NGAWADUK SIA MAH

Muhammad Rizqon Cahyadi said...

mantaaabbbbbbbbb!!!!!!!!

gede suryawan said...

kok ga bisa di download??? tolong di jawab

wisang geni said...

muter2 gk jelas...!!!download apaan nich...

Semito Cholid said...

bantu temen",, cara downloadnya pas masuk halaman embed upload geser scroll nya ke bawah nanti ada banyak halaman hostingan tinggal pilih tuh.

my incredible life said...

sippp game telah terdownload , yang blm bisa download anda masih kurang beruntung ,,, coba di ulik ,, hahaha,,, cuma gamenya sama banget kaya p v z ke 1 bedanya bisa bikin make your own zombie ....

Haidy Aqrobin said...

Nice Info Gan ^^
Saya Masih belum punya versi yang ini
http://www.news-shareblog.blogspot.com

andra spenfourka said...

mantap amat guys

andra spenfourka said...

mantap amat guys

alvin azaria said...

ada virusnya :(

yahya abdulazies said...

gan,tolong kasih update nya dongg

Rizki Fauzan said...

wah.. kayaknya seru nih.. izin sedot
Mampir dong ke blog ku
http://duniagames22.blogspot.com/

ghulam ibnu abdi said...

gimana nih downloadnya bang admin?? tekan Download Plantz Vs Zombies 2 ( 57 Mb ) setelah itu di apa kan??

Yudha Pratama said...

oke gan,, trims

caliph palestina said...

gan request p vs z yang ke 2 , klo yg itu hanya versi nya yg tambah

ando aja said...

tp bnr gk nieh ??? plant vs zombie 2 ??? yg full version ?
tp gk apa lah yg penting work thx (Y)

oh aq request donk ,,,, request naruto shippuden ultimate ninja 5 ( please kalau ada ... soalnya aq fens berat naruto and blog nieh )

mantap deh nih blog sukses yea buat yg bikin nih blog

Nielsen Palangkaraya said...

Admin Request geme nya Plants Vs Zombies 2 It's About time untuk PC,
saya sudah cari-cari gk dapat-dapat terus.
terima kasih

Post a Comment

Aturan Berkomentar :
1. Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan Melakukan Spam
3. Berkomentarlah sesuai postingan
4. Jangan memasukkan link aktif pada comment karena admin akan menghapusnya.

 
Jika ada link yang rusak mohon beritahu kami agar link bisa cepat di perbaiki