Sabtu, 08 September 2012

Download Game I.G.I 2 - Covert Strike Rip 100% Working

Diposkan oleh : Posted on Sabtu, 08 September 2012 - 20.54 with 33 comments



Download Game I.G.I 2 - Covert Strike Rip 100% Working

I.G.I 2 Covert Strike. Sekarang saya akan bagikan sebuah game yang menurut saya sangat seru apalagi sahabat haramain software juga menyukai game yang bergenre shooter.
Game yang ingin saya bagikan ini bernama  I.G.I 2 Covert Strike. Game covert strike ini adalah game shooter yang bisa di bilang mirip dengan game counter strike point blak cuma bedanya kalau counter strike point blank adalah game online dan covert strike ini adalah game offline.
Pada game covert strike ini kita diberikan misi-misi yang harus kita selesaikan yang pasti akan menantang bagi para sahabat haramain software. bagi sahabat haramain software yang sudah pernah memainkan game ini pasti tau serunya game ini. Game ini juga sudah saya uji dan 100% Working kalau sahabat haramain software mengikuti cara install yang sudah saya sertakan di dalam file yang di download.

Screenshoot :



Untuk cara install sudah saya sertakan di dalam file yang di download. Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Selamat bermain dan semoga bermanfaat

Download Game I.G.I 2 - Covert Strike Rip 100% Working


33 komentar:

  1. Izin download yach Gan,,
    Bdw, Ini work gak ama Notebook ??

    BalasHapus
  2. izin downlod massssss...........

    BalasHapus
  3. Igi 3 ada gx? atau linknya ada gx

    BalasHapus
  4. kok ga bisa di download gan ?

    BalasHapus
  5. @gung ana : kalau mediafire bermasalah gunakan link dari hulkshare. hulkshare sama dengan mediafire bahkanlebih bagus daripada mediafire.

    BalasHapus
  6. izin download gan....teruskan berkarya...saluuut

    BalasHapus
  7. wow.fantasticcccccc......!!!

    BalasHapus
  8. http://racegame1.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. gan ini misi nya gimana saya udah bolak balik tidak selesai di situ terus

    BalasHapus
  10. request game AGE OF EMPIRE dong gan

    BalasHapus
  11. minta spec minimumnya gan !
    di laptop ram 1gb jalan ga?

    BalasHapus
  12. gan minta game age off empire congues II dunk gan,,,, ane tunggu yah...

    BalasHapus
  13. Mas, Link nya sudah eror!!

    _bisa minta tolong di Benerin gak...
    "saya Butuh Game ini..

    BalasHapus
  14. mas,kk gak bisa d download d rapidshare/hulkshare

    BalasHapus
  15. Free Download Softwre And Games Full Version
    http://indonesiahere26.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. kang, ada misi yg error d dlm game yg ane punya sblumnya. cara repairnya gmn kang?? mohon pencerahannya.
    thanks before.

    BalasHapus
  17. Mas bro, ijin donlot n aku request game god of war 1 dong. please^_^

    BalasHapus
  18. Mas bro, ijin donlot n aku request game god of war 1 dong. please^_^

    BalasHapus
  19. makasih gan semoga sukses slalu

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. gan reques game SWAT4 dong,,,

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. gmn cara make snifernya ya ko kekerannya ga muncul..

    BalasHapus
  24. Zulfikar Fikar15 Januari 2015 16.44

    igi 3 ada ga bro....

    BalasHapus
  25. haramainsoftware15 Januari 2015 17.52

    ada sob.. sudah saya posting ko'.. silahkan sobat gunakan kolom serch untuk mencari atau cari di menu game.

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :
1. Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan Melakukan Spam
3. Berkomentarlah sesuai postingan
4. Jangan memasukkan link aktif pada comment karena admin akan menghapusnya.

 
Silahkan berkomentar jika ada link yang rusak agar segera diperbaiki oleh Admin