Download Windows 10 Pro Final Full Version + Activator

By | August 16, 2015
Setelah sebelumnya saya sudah membagikan windows 10 Enterprise, maka kali ini akan saya bagikan juga versi Pro-nya yaitu Windows 10 Pro Final.
Seperti yang diketahui, bahwa windows 10 kini hadir dengan berbagai macam perubahan yang sangat bagus seperti kembalinya start menu yang pada versi sebelumya yaitu windows 7 memilki start menu dan kemudian dihilangkan pada windows 8/8.1. WIndows 10 juga terasa lebih ringan dan cepat dibandingkan windows 8.1 dan bahkan lebih cepat dari windows XP, Vista, maupun windows 7.
Pada windows 10 juga terdapat banyak fitur baru yang benar-benar sangat membantu dalam berbagai hal yang salah satunya adalah Multiple desktop yang dapat memudahkan kita dalam bekerja karena kita dapat membuka beberapa desktop sekaligus.
Untuk yang suka bermain game juga tidak perlu takut karena kita dapat memainkan game seperti biasanya di windows 10 dan bahkan terasa lebih ringan dibandingkan menggunakan windows sebelumnya karena memang windows 10 di desain agar lebih ringan digunakan.
Screenshot :
Sebelum menginstall windows 10 pro ini, silahkan lihat terlebih dahulu minimum system requirements yang dibutuhkan.
Minimum System Requirements :
  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024×600
Untuk Cara download dan cara activasi, silahkan baca pada postingan sebelumnya yaitu pada windows 10 enterprise fnal.
Link Download :

51 thoughts on “Download Windows 10 Pro Final Full Version + Activator

    1. Hardianto Canvas

      Kalau versi pro ini biasa digunakan oleh kalangan rumahan sedangkan enterprise itu biasa digunakan oleh kalangan perusahaan. Jadi yang Enterprise lebih lengkap daripada Pro sob.

      Reply
    1. Hardianto Canvas

      Bedanya itu di fiturnya sob.. Enterprise fiturnya yang paling lengkap dan versi pro itu dibawah enterprise dan tentu saja ada fitur yang dimiliki enterprise tapi tidak dimiliki versi pro sedang semua fitur versi pro dimiliki oleh versi enterprise.

      Reply
    1. Hardianto Canvas

      Download file besar menggunakan IDM sering bermasalah sob.. yang paling sering terjadi adalah file korup atau rusah atau sering juga ketika download terjadi eror dan minta ulang download dari awal. lebih baik pakai torrent terjamin kualitas filenya dan juga tidak akan pernah diminta download ulang dari awal.

      Reply
  1. wawan

    Maksih… ijin sedot gan… Windows nya….. ini versi final yang akan dirilis 28 july nantikan ?…..

    Reply
  2. Alin Gunawan

    Klo driver laptop mesti pke driver yg win 10 jg ya ato bs pke yg driver win 7 ??? Sox laptop ane blm ad driver untuk win 10nya…

    Reply
    1. Hardianto Canvas

      Kalau dari saya.. rekomendasikan menggunakan versi sesuai kebutuhan. karena keduanya baik itu Pro maupun Enterprise itu sama-sama bagus walaupun enterprise sedikit lebih lengkap dibandingkan pro. namun tetap saja untuk penggunaan standar lebih baik pakai pro saja.

      Reply
  3. Ami Abdul Jabar

    gan setelah di instal , apa yang harus ane lakukan kan ? apa download driver bawaan laptop ? apa tinggal instal driver dari kaset bawaan laptop gan ?

    Reply
    1. Hardianto Canvas

      tergantung sob.. kalau driver yang dikaset sudah support windows 7 dan 8.1 biasanya support juga di windows 10. tapi kalau g' support berarti harus download driver terbarunya untuk windows 10. Bisa juga menggunakan Driverpack solution

      Reply
  4. Faisal Arif

    gan mau nanya, kalo misal dari win 7 diganti win 10 gimana ?
    software atau drivernya apa perlu diganti ?
    mohon bantuanya gan….

    Reply
  5. Suharno Senyo

    Met Malam bro Hardianto.. saya gagal terus mau download windows 10 pro final nya.. apa mas jual dalam DVD.. saya mau order.. Bagaimana caranya..? harnono1@gmail.com
    Trimakasih..

    Reply
    1. Hardianto Canvas

      G' sukses gimana..? udah bener apa g' cara installnya..? kalau bener cara membuat windowsnya dan installnya saya yakin pasti jalan lancar..

      Reply
  6. aldino betawie

    Bang hardi mau nanya nih kenapa yah usb bootable ane gak kebaca waktu mau nginstal windows 8.1 di lapie ane udeh nyoba hampir semua usb maker tools spek lapie ane windows 10 home asus intel core i7 ram 8 giga vga intel hd dan nvidia M720……problemnye sih sederhana game game ane kaga bisa dimainin di lapie ane and windows old udeh dihapus jadi gak bisa balik ke windows 8.1…..
    Thanx bang hardy

    Reply
    1. Hardianto Canvas

      Biasanya kalo usb bootable tidak kebaca berarti harus di setting di biosnya. tapi saran saya lebih baik pake kaset untuk installnya kalau pake flashdisk tidak terbaca. burning aja ke kaset dvd windowsnya.

      Reply
  7. aldino betawie

    Problem fix bang hardy ternyata hanya masalah format di harddisk ane yg formatnya gpt and kebanyakan usb maker formatnye pake mbr ,solusinye ane pake rufus buat bikin usbnya jadi format gpt!
    Sekali lagi makasih banyak bang hardy maju terus buat blog ini

    Reply
    1. Hardianto Canvas

      Tinggal di ekstrak saja filenya dan setelah ekstrak, buat jadi iso menggunakan PowerISO.
      ini link download PowerISO terbarunya https://www.software-word.com/2016/02/download-poweriso-65-terbaru-2016-full.html

      Reply
    1. Hardianto Canvas

      Itu tergantung Processor atau PC yang digunakan, untuk PC standar lebih baik menggunakan versi 32 Bit. tapi kalau PC yang diatas rata-rata seperti Vram tinggi, RAM 4 Gb keatas, kemudian menggunakan Nvidia dan lain-lain lebih baik menggunakan 64 bit karena batasan RAM untuk yang menggunakan 32 Bit terlalu rendah sehingga 32 bit cocok digunakan untuk PC standar

      Reply
  8. Gatot Triwidodo

    pak bos, numpang nanya acer S1002 saya kok touchshreen-nya kagak bisa, loudspeeker hilang ama indikator battery jg hilang
    gmn yaa.. utk bisa mefungsikan..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *