Download Ashampoo WinOptimizer 2016 12.00.41 + Crack Full Version

By | January 8, 2016
Ashampoo WinOptimizer 12.00.41 Full Version adalah sebuah aplikasi tune-up yang mampu mendeteksi problem yang membuat laptop atau komputer menjadi lambat dan mengoptimalkan kinerja laptop atau komputer yang anda gunakan dengan sangat mudah.
Jika anda sering browsing atau menggunakan jaringan internet maka akan terdapat data-data hasil browsing bawaan browser yang mungkin banyak yang belum menyadari bahwa ketika melakukan browsing, semakin lama data-datanya akan semakin menumpuk dan mengakibatkan kinerka windows yang digunakan semakin melambat dan bahkan sering mengalami hang atau eror, oleh karena itu salah satu aplikasi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan Ashampoo WinOptimizer 2016 12.00.41.
Selain aplikasi ini, banyak aplikasi-aplikasi sejenis Ashampoo WinOptimizer yang memiliki fungsi yang sama, namun setelah melakukan percobaan ternyata banyak aplikasi sejenisnya yang memang fungsinya sama namun tidak benar-benar membersihkannya secara full dan bahkan justru hanya menambah beban windows saja. namaun Ashampoo WinOptimizer 2016 12.00.41 terbukti mampu membersihkan secara full dengan hasil yang sangat bagus dan tentunya kembali lagi kepada pengguna yang mungkin memiliki andalan masing masing.
Untuk melihat bagaimana tampilan dari Ashampoo WinOptimizer 12.00.41 full crack ini, silahkan lihat pada screenshot yang ada dibawah ini.
Screenshot :
Cara Install :
  1. Download, kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Jalankan Setup ashampoo winoptimizer 12.00.41.exe
  3. Install sampai selesai dan jangan langsung dijalankan
  4. Copy file ash_inet2.dll yang ada dalam folder crack dan pastekan di direktory tempat menginstall Ashampoo WinOptimizer ( Local C Program Files Ashampoo Ashampoo WinOptimizer 12 ) Pilih replace jika diminta
  5. Selesai. Salam Haramain Software
  6. Tetap kunjungi kami hanya di https://www.software-word.com
Link Download : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *