Download Windows 10 Pro Final Full Version + Activator

By | Agustus 16, 2015
Setelah sebelumnya saya sudah membagikan windows 10 Enterprise, maka kali ini akan saya bagikan juga versi Pro-nya yaitu Windows 10 Pro Final.
Seperti yang diketahui, bahwa windows 10 kini hadir dengan berbagai macam perubahan yang sangat bagus seperti kembalinya start menu yang pada versi sebelumya yaitu windows 7 memilki start menu dan kemudian dihilangkan pada windows 8/8.1. WIndows 10 juga terasa lebih ringan dan cepat dibandingkan windows 8.1 dan bahkan lebih cepat dari windows XP, Vista, maupun windows 7.
Pada windows 10 juga terdapat banyak fitur baru yang benar-benar sangat membantu dalam berbagai hal yang salah satunya adalah Multiple desktop yang dapat memudahkan kita dalam bekerja karena kita dapat membuka beberapa desktop sekaligus.
Untuk yang suka bermain game juga tidak perlu takut karena kita dapat memainkan game seperti biasanya di windows 10 dan bahkan terasa lebih ringan dibandingkan menggunakan windows sebelumnya karena memang windows 10 di desain agar lebih ringan digunakan.
Screenshot :
Sebelum menginstall windows 10 pro ini, silahkan lihat terlebih dahulu minimum system requirements yang dibutuhkan.
Minimum System Requirements :
  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024×600
Untuk Cara download dan cara activasi, silahkan baca pada postingan sebelumnya yaitu pada windows 10 enterprise fnal.
Link Download :
  • gan win 10 yg ini sama yg enterprise bedanya apa ?

    • Kalau versi pro ini biasa digunakan oleh kalangan rumahan sedangkan enterprise itu biasa digunakan oleh kalangan perusahaan. Jadi yang Enterprise lebih lengkap daripada Pro sob.

  • ini masih technical preview atau udh diresmikan??

  • hardianto ,,, kamu yang buat blog ini ya?

  • Bedanya pro sama enterprise apa mas?
    Keunggulannya, maksudnya lebih lengkap itu gmana?

    • Bedanya itu di fiturnya sob.. Enterprise fiturnya yang paling lengkap dan versi pro itu dibawah enterprise dan tentu saja ada fitur yang dimiliki enterprise tapi tidak dimiliki versi pro sedang semua fitur versi pro dimiliki oleh versi enterprise.

  • Test

  • slamat pagi
    gan tolong buatkan link download via IDM..
    tq

    • Download file besar menggunakan IDM sering bermasalah sob.. yang paling sering terjadi adalah file korup atau rusah atau sering juga ketika download terjadi eror dan minta ulang download dari awal. lebih baik pakai torrent terjamin kualitas filenya dan juga tidak akan pernah diminta download ulang dari awal.

    • SAYA PAKE SSH TORENT DI BLOCK

  • Bro, win 10 ini support game kaya watch dogs ato game2 berat keluaran terbaru saat ini gak..???

    • Support sob.. yang penting driver utama laptop juga terinstall seperti VGA,dan lain-lan.

  • gan donlod link torrent nya gmn

  • Maksih… ijin sedot gan… Windows nya….. ini versi final yang akan dirilis 28 july nantikan ?…..

  • Klo driver laptop mesti pke driver yg win 10 jg ya ato bs pke yg driver win 7 ??? Sox laptop ane blm ad driver untuk win 10nya…

  • jadi rekomendasi dr admin pakai yg pro at enterprise ? makasih

    • Kalau dari saya.. rekomendasikan menggunakan versi sesuai kebutuhan. karena keduanya baik itu Pro maupun Enterprise itu sama-sama bagus walaupun enterprise sedikit lebih lengkap dibandingkan pro. namun tetap saja untuk penggunaan standar lebih baik pakai pro saja.

  • lebih baik pake pro atau enterprise gan..?

  • Mas mau tanya..klo aktifin windowsny pke ksm gtu masih dapet update resmi dari microsoft gk ya….

  • gan setelah di instal , apa yang harus ane lakukan kan ? apa download driver bawaan laptop ? apa tinggal instal driver dari kaset bawaan laptop gan ?

    • tergantung sob.. kalau driver yang dikaset sudah support windows 7 dan 8.1 biasanya support juga di windows 10. tapi kalau g' support berarti harus download driver terbarunya untuk windows 10. Bisa juga menggunakan Driverpack solution

  • product key window10?

  • kenapa tidak buat file iso? tolong buat file iso sob

    • itu file yang didownload sudah berbentuk iso sob.. hanya bedanya downloadnya lewat torrent.

  • kalo untuk driver laptop pake yg buat 8.1 bisa bang ?

  • serial key nye ape?

    • waktu install di skip aja waktu minta serial. nanti pake activator.

  • gan mau nanya, kalo misal dari win 7 diganti win 10 gimana ?
    software atau drivernya apa perlu diganti ?
    mohon bantuanya gan….

    • kalau driver menyesuaikan sob.. tapi biasanya driver yang digunakan di windows 7 bisa digunakan di windows 10.

  • gan.. ini cocok nggak buat main GAME..??

    • cocok.. sudah di test.. kalau untuk main game justru malah lebih ringan dibandingkan menggunakan windows 7 atau windows 8.1.

  • Met Malam bro Hardianto.. saya gagal terus mau download windows 10 pro final nya.. apa mas jual dalam DVD.. saya mau order.. Bagaimana caranya..? [email protected]
    Trimakasih..

  • Gan..apa ada dalam bentuk DVD instaler? bagaimana cara ordernya..trimakasih?

  • gan gimana cara install nya , waktu diminta serial key gabisa di skip , mohon bantuannya segera FAST RESPOND!!!

  • pak ustad ap nma fb ny

  • gan kok ane instal malah eror win 32 ya gan, ane make win x32 bit downloadnya jg 32bit

  • kenapa aku install tak sucses ni admin

    • G' sukses gimana..? udah bener apa g' cara installnya..? kalau bener cara membuat windowsnya dan installnya saya yakin pasti jalan lancar..

  • Bang hardi mau nanya nih kenapa yah usb bootable ane gak kebaca waktu mau nginstal windows 8.1 di lapie ane udeh nyoba hampir semua usb maker tools spek lapie ane windows 10 home asus intel core i7 ram 8 giga vga intel hd dan nvidia M720……problemnye sih sederhana game game ane kaga bisa dimainin di lapie ane and windows old udeh dihapus jadi gak bisa balik ke windows 8.1…..
    Thanx bang hardy

    • Biasanya kalo usb bootable tidak kebaca berarti harus di setting di biosnya. tapi saran saya lebih baik pake kaset untuk installnya kalau pake flashdisk tidak terbaca. burning aja ke kaset dvd windowsnya.

  • Problem fix bang hardy ternyata hanya masalah format di harddisk ane yg formatnya gpt and kebanyakan usb maker formatnye pake mbr ,solusinye ane pake rufus buat bikin usbnya jadi format gpt!
    Sekali lagi makasih banyak bang hardy maju terus buat blog ini

    • Ok sob kalo sudah fix. Makasih juga kunjungannya ke haramain software

  • gan saya pernah download windows10 tapi kok berbentuk file file (rar dan lain2) bukan iso. solusinya gimana ya

    • Tinggal di ekstrak saja filenya dan setelah ekstrak, buat jadi iso menggunakan PowerISO.
      ini link download PowerISO terbarunya https://www.software-word.com/2016/02/download-poweriso-65-terbaru-2016-full.html

  • gan bagusan mana antara 32 bit dan 64 bit???

    • Itu tergantung Processor atau PC yang digunakan, untuk PC standar lebih baik menggunakan versi 32 Bit. tapi kalau PC yang diatas rata-rata seperti Vram tinggi, RAM 4 Gb keatas, kemudian menggunakan Nvidia dan lain-lain lebih baik menggunakan 64 bit karena batasan RAM untuk yang menggunakan 32 Bit terlalu rendah sehingga 32 bit cocok digunakan untuk PC standar

  • gan, yg 32 bit udah dihapus yaa?? nggak bisa di download lagi

  • pak bos, numpang nanya acer S1002 saya kok touchshreen-nya kagak bisa, loudspeeker hilang ama indikator battery jg hilang
    gmn yaa.. utk bisa mefungsikan..